--> Skip to main content

Aplikasi Faster 1.5c Terbaru

Salam Pendidikan Kesempatan ini ijinkan kami membagikan aplikasi yang sangat mudah dan mempercepat dalam pekerjaan Bapak ibu Operator sebelum batas waktu pengiriman ditutup. Aplikasi Faster 1.5c yang sangat mudah dan tidak ribet. Aplikasi ini dilengkapi dengan Petunjuk penggunaan bila mana bapak ibu Operator mengalami kesulitan bisa menghubungi admin kami akan membantu dengan senang hati. 

Aplikasi Faster 1.5c ini dilengkapi dengan pengisian secara otomatis, salin dari salah satu PTK , ataupun siswa yang telah diisi secara manual oleh Operator atau yang bersangkutan jadi aplikasi ini bisa digunakan menyalin jawaban satu orang keorang lain dengan cepat dan mudah.

sebelum mengistal aplikasi ini matikan antivirus baik eset,avast, atau smadav serta matikan windows Defender dengan cara demikian bapak ibu langsung bisa mengistal Faster PMP serta komponen lainya.

bila bapak ibu belum memiliki silahkan download link dibawah ini :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar