--> Skip to main content

Administrasi Bahasa Inggris Kelas X SMK,SMA, MA

Salam pendidikan dimanapun anda berada sebagai seorang guru wajib memiliki administrasi, seorang pendidik tidak akan lepas dengan tuntutan yaitu nmembuata atau menyusun administarasi yang digunakan dalam pembelajaran. Administrasi yang kami bagikan ini berupa SK KD, Pemetaan, RPP, Silabus, Promes, Prota serta KKM khusus mapel Bahasa inggris. Administrasi yang kami bagikan ini terdiri dari 2 semester atau satu Tahun. Administrasi ini kami bagikan kepada Guru Bahasa Inggris Kelas X SMK, SMA, MA. Download Administrasi rpp kurikulum 2013, format Microsof word, format pdf.

Administrasi ini dalam bentuk Microsof Word dan kami bagikan dalam google drive agar terhindar dari virus, ini hanya sebagai bahan dalam pembuatan perencanaan bapak ibu dalam menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang baik dan benar. jika bapak ibu belum memiliki silahkan download link dibawah ini :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar