--> Skip to main content

Download Program Tahunan KTSP Kelas 4 Lengkap

Program Tahunan dan Program Semester SD Kelas 4 KTSP - Pada kesempatan kali ini, membumikan pendidikan akan share Prota dan Promes SD kelas 4 KTSP. Sebagai guru semestinya kita harus mengetahui tentang perencanaan. Untuk memperlancar suatu sistem pendidikan dan pembelajaran yang efektif maka diperlukan adanya perencanaan yang matang termasuk salah satunya adalah program satu tahun (tahunan) yang harus disiapkan dalam suatu lembaga pendidikan.
Download Program Tahunan KTSP Kelas 4 Lengkap

Download Program Tahunan KTSP Kelas 4 Lengkap



Program tahunan memuat penjabaran alokasi waktu tiap-tiap standar kompetensi dan kompetensi dasar untuk tiap semester dan tiap kelas selama satu tahun pelajaran. Program tahunan selanjutnya dijabarkan secara rinci pada program semester.

Program semester adalah program pengajaran yang harus dicapai selama satu semester, selama periode ini diharapkan para siswa menguasai pengetahuan, sikap dan keterampilan sebagai satu kesatuan utuh.

Pada umumnya promes pada kurikulum KTSP berisikan:

  • Identitas (satuan pendidikan, mata pelajaran, kelas/semester, tahun pelajaran).
  • Format isian (standar kompetensi, kompetensi dasar, indikator, jumlah jam pertemuan, dan bulan).






Dibawah ini juga kami sajikan bagi bapak ibu yang membutuhkan administrasi kelas 4 


Saya persembahkan untuk bapak dan ibu guru yang lagi mencari Administrasi kelas 4, sengaja saya hadirkan dengan cara download yang gampang sekali, tidak ribet dengan iklan iklan yang sekiranya membingungkan.

Kelangkapan Administrasi Kelas 4 KTSP (Silabus, RPP, Prota, Promes, KKM) meliputi semua mata pelajaran yaitu: Bahasa Indonesia, IPA, IPS, PKN, Matematika, Penjas, SBK, TIK.


Administrasi KTSP Kelas 4 Semester 1 dan 2


Berikut adalah kelengkapan administrasi kelas 4 KTSP Kurikulum 2006, yaitu


Administrasi KTSP Kelas 4 B. Indonesia




Administrasi KTSP Kelas 4 Matematika




Administrasi KTSP Kelas 4 IPA




Administrasi KTSP Kelas 4 IPS




Administrasi KTSP Kelas 4 PKN




Administrasi KTSP Kelas 4 PJOK




Administrasi KTSP Kelas 4 SBK




Administrasi KTSP Kelas 4 TIK



Demikianlah download adminstrasi kelas 4 KTSP (Silabus, RPP, Prota, Promes, KKM) diatas semoga bermanfaat. Jangan lupa jika dirasa bermanfaat bapak dan ibu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar