--> Skip to main content

Aplikasi Absensi Siswa Versi Terbaru

Salam Pendidikan Kesempatan ini ijinkan kami membagikan Aplikasi absensi siswa dengan excel ini bisa dijadikan alternatif dalam pembelajaran yang sifatnya modern karena siswa diabsen saat itu juga. Dalam penggunaannya aplikasi absensi siswa otomatis ini dapat digunakan untuk semua jenjang, baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK dan Sederajat.
Berbeda dengan aplikasi absensi siswa berbasis web yang mungkin saja membutuhkan koneksi ataupun offline dengan berbasis PHP, aplikasi absensi siswa dengan excel lebih mudah dioperasikan bagi guru yang belum begitu mahir dalam mengoperasikan komputer.


Aplikasi absen ini juga telah dilengkapi dengan fitur tabel grafik kehadiran siswa per semester, perbulan, dan pertahun dimana secara otomatis grafiknya akan tampil setelah kita selesai mengisi data kehadiran dalam kolom seperti berdasarkan keterangan sakit, izin atau alpha. Aplikasi absensi siswa ini dapat digunakan pada jenjang SD, SMP, SMA sederajat. Bagi Bapak ibu yang belum memiliki silahkan download link dibawah ini :
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar