--> Skip to main content

Aplikasi Cetak Kwitansi Otomatis Terbaru dengan 3 Template

Salam Pendidikan kesempatan ini kami akan menyajikan materi Aplikasi Cetak Kwitansi dengan warna menarik. Buat pengurus/ Bendahara BOS Baik SD, SMP, SMK dan Sederajat, Setiap Laporan pembelian barang pastilah akan membutuhkan Nota dan Kwitansi, apalagi bila laporan itu harus dibuat rangkap 4 maka kita membutuhkan kwitasi juga sebanyak 4 lembar. 

Sebagai seorang bendahara tentunya dituntut untuk membuat sebuah laporan pertanggungjawaban dimana laporan itu harus dilengkapi dengan Kwitansi, file yang kami bagikan ini sangat mudah dan sudah diseting agar dalam penggunaanya sudah sesuai dengan anda semua.

Dalam 1 bulan buatlah rata -rata membutuhkan 15-23 lembar kwitansi harus rangkap 4,  berapa kita harus tulis kwitansi selama 1 tri wulan. Dengan adanya Aplikasi Cetak Kwitansi Bos ini kami harapkan membantu meringankan pekerjaan dalam menyelesaikan Laporan BOS Tri Wulan 1, 2, 3 dan 4.

bila anda belum memiliki silahkan download link dibawah ini :

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar